Ceragem

Pada tanggal 15 november lalu telah dibuka sebuah alternative pengobatan (atau pengobatan alternative ya?) melalui terapi Ceragem yang disebut dengan Ceragem Center. Apakah Ceragem itu?
Ceragem atau lebih lengkapnya Ceragem Compact CGM-P390, adalah sebuah alat terapi kesehatan perpaduan pengobatan Timur dan Barat. Prinsip kerja ceragem ini adalah terapi kehangatan melalui tulang belakang manusia berdasarkan titik-titik KOP yang sudah ditentukan. Berikut ilustrasi yang tertera dalam brosur Ceragem :

“ Ibarat pohon, cabang dan batangnya dapat menghasilkan buah dan daun yang baik, tentunya tidak lepas dari akar yang baik pula. Begitu juga sebaliknya bila akarnya bermasalah, akan membuat cabang, ranting, buah dan daunnya juga akan terkena masalah. Sama halnya dengan tulang belakang manusia, fungsinya sama dengan akar pohon tersebut. Tulang belakang adalah pilar bagi tubuh kita.
Dalam terapi Ceragem, cara untuk menjadikan tubuh sehat adalah dengan ”menguatkan akar tubuh” dimana pada tulang belakang terdapat syaraf dan tempat produksi darah. Tentunya dengan mengobati tulang belakang sekaligus mengobati darah dan syaraf. Bla...bla..bla”

Bagaimana cara Ceragem memperbaiki tulang belakang kita? Berdasarkan presentasi yang disampaikan pada kita, pengunjung, sebelum memasuki ruang terapi, dikatakan bahwa Ceragem bekerja melalui tulang belakang kita dengan 4 cara, yaitu:
1. Urut – penekanan pada tulang belakang yang berfungsi mengaktifkan syaraf dan melancarkan peredaran chi sehingga mengoptimalkan kerja dan fungsi organ tubuh kita.
2. KOP – titik-titik pusat syaraf pada tubuh yang sudah di teliti secara ilmiah yang mampu mengaktifkan semua fungsi sel dan membantu menghasilkan darah segar yang baik. Titik-titik ini penting untuk mencegah dan mengobati penyakit.
3. Sinar Infra Merah Jauh – merupakan sinar kehidupan, mengobati penyakit di tubuh kita dengan melancarkan pembuluh darah.
4. Chiro Practice – membetulkan tulang belakang yang bengkok dan bongkok serta mengobati syaraf yang tertekan sehingga fungsi syaraf normal kembali.

Melalui 4 cara yang menyatu dalam alat Ceragem inilah dikatakan mampu mengobati dan mencegah SEGALA MACAM PENYAKIT. (kata yang punya center lho...)

Untuk lebih jelasnya kunjungi www.inniceragem.com.

Sampai saat ini saya sudah mengikuti terapi 8 kali walaupun bolong-bolong (disaranin terapi rutin setiap hari) namun banyak manfaat yang saya rasakan. Tidur jadi lebih nyenyak, Badan segar, Maghku sembuh, dan yang kelihatan secara fisik adalah BERATKU TURUN 5 KILO lho!!!! Padahal sudah putus asa buat ngurusin badan. Senam, diet, jogging dan berbagai cara telah saya lakukan tapi tidak kurus-kurus juga. Jadi sekali lagi....CERAGEM....MEMBUAT HIDUP SEHAT!!!!! YESSSS!!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berbisnis Counter